Selasa, 26 Februari 2013

Ladies: Hindari 6 Tipe Pria Ini :P


Dalam mencari pasangan, kamu bebas memilih karakter apapun yang menjadi pilihan kamu. Namun demi kelanggengan dan kenyamanan hubungan, sebaiknya enam jenis pria ini perlu kamu hindari.

Ngga ada manusia yang sempurna di dunia ini baik itu pria ataupun wanita. Karenanya dalam mencari pasangan pun kamu tidak akan pernah mendapatkan sosok yang sempurna. Untuk itu, satu hal yang perlu dikedepankan yakni kamu perlu berdamai dengan kelemahan pasangan yang ditemukan.

Para psikolog dalam jurnal Italia telah memeringatkan para wanita tentang apa yang harus dihindari dari pria yang akan menjadi pendamping untuk seumur hidupnya.




Hal tersebut bertujuan untuk menjaga wanita dari hal yang tak berguna atau menghabiskan waktu dan upaya yang sia-sia untuk membangun hubungan dengan pasangan mereka yang kurang baik. Inilah daftar para pria yang perlu dihindari seperti dirilis dari Askmen.

1. Man dependant (baca gigolo)
2. Pria beralkohol
3. Pria yang memiliki psikologis sadis
4. Pria anak mama
5. Pria agresif
6. Pria boros

Psikolog Italia menekankan bahwa semua upaya untuk memaksakan hubungan dengan pria tersebut tidak akan membuahkan hasil yang baik. Pasalnya, masalah mereka tidak akan pernah bisa dipecahkan. Para ahli menyarankan wanita tidak boleh membuang waktu secara percuma dan segera meninggalkannya ketika menemukan tipe pria di atas.

Namun, menurut statistik yang diberikan di koran, hanya 24 persen wanita Italia yang mampu bersikap tegas mengakhiri hubungan mereka dengan pria “inappropriate”. Sebagian besar wanita di antaranya tetap berusaha untuk mencoba kembali membentuk pasangannya agar lebih baik ataupun mentolerir kelemahannya demi menjaga hubungan.

So, be a smart girl ;)


Sumber: okezone.com
Zie Zie-Anonymous Updated at: 23.08

Ditulis Oleh : Zie Anonymous: Berbagi tentang semua hal menarik di dunia

Artikel Ladies: Hindari 6 Tipe Pria Ini :P ini diposting oleh Zie pada hari Selasa, 26 Februari 2013. Thank's atas kunjungan dan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Wordpress Gadgets